Minggu, 01 Maret 2015

Terluka, Abu Bakr Al Baghdadi Dilarikan ke Israel

Posted by Unknown On Minggu, Maret 01, 2015
Terluka, Abu Bakr Al Baghdadi Dilarikan ke Israel
#IndonesiaTolakTakfiri - Sumber-sumber media mengabarkan, Pemimpin kelompok teroris ISIS dilarikan ke wilayah pendudukan untuk mendapat perawatan atas luka yang dideritanya.

Kantor berita Irak, Al Youm Al Samen (1/3) melaporkan, sebuah sumber di Irak, Sabtu (28/2) mengutip badan intelijen Jerman mengumumkan, Abu Bakr Al Baghdadi, Pemimpin ISIS dalam serangan udara terbaru atas konvoi anasir-anasir ISIS di kota Al Qaem, dekat perbatasan Irak-Suriah, terluka dan dilarikan ke Israel untuk mendapat perawatan.

Sumber itu menambahkan, badan intelijen salah satu negara berhasil melacak pergerakan konvoi ISIS ke arah wilayah pendudukan Golan dan setelah itu masuknya konvoi ini ke Israel.

Menurut sumber Irak itu, Al Baghdadi masuk ke wilayah Israel untuk mendapat perawatan di sebuah tempat yang jauh dari target serangan jet-jet tempur koalisi internasional.

Media Perancis, Le Monde menulis, dalam serangan jet-jet tempur koalisi internasional ke kota Al Qaem, Irak, sebuah konvoi menjadi sasaran di mana Abu Bakr Al Baghdadi berada di dalamnya.

Menurut keterangan Faleh Al Issawi, Deputi Ketua Dewan Provinsi Al Anbar, Irak, jet-je tempur Irak, Kamis lalu menggempur posisi ISIS di pusat kota Al Qaem dan dalam serangan itu lebih dari 40 anasir ISIS tewas.

Al Issawi mengatakan, sejumlah pemimpin ISIS termasuk Abu Muslim Turkmeni, Samir Mohammad, Abu Muslim Checheni, Abu Mohammad Rusi dan Abu Obeideh Azawi tewas dalam serangan tersebut. (IRIB)

1 komentar:

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Tentang Kami


Hak Cipta Hanyalah Milik Allah Semata. Kaum Muslimin Berhak Memanfaatkan Semua Postingan di Blog Ini untuk Tujuan Kemaslahatan Umat. SHARE YOUR KNOWLEDGE FOR FREE!!