Jumat, 20 Desember 2013

Grand Mufti Suriah: Takfiri Ancaman Dunia, Bukan Hanya Islam!

Posted by Hasan M On Jumat, Desember 20, 2013
#IndonesiaTolakTakfiri - Sebuah konferensi internasional tentang bahaya kelompok Takfiri akan digelar di ibukota Suriah, Damaskus dan akan dihadiri oleh cendekiawan Muslim dan ulama dari Iran dan Suriah, demikian Press TV melaporkan, Kamis, (19/12/13).

Para pembicara dalam persiapan pertemuan tersebut mengatakan, Takfiri tidak hanya menimbulkan ancaman bagi Islam tetapi untuk dunia secara keseluruhan. Mereka juga mengatakan bahwa kelompok tersebut didukung oleh Barat dengan tujuan tunggal yaitu menciptakan hasutan sektarian.

Grand Mufti Suriah dalam pernyataannya menyerukan persatuan Muslimin Sunni dan Syiah untuk melawan tantangan yang ditimbulkan oleh kelompok Takfiri dan menyebut, Takfiri asing di Suriah berasal lebih dari 80 negara dan menumpahkan darah rakyat negara itu.

Mufti itu menambahkan, umat Islam di seluruh dunia akan menuntut para pejabat AS yang bertanggung jawab atas dukungan tiada henti kepada kelompok-kelompok Takfiri.

Tanggal pasti konferensi itu belum ditentukan, namun menurut panitia konferensi, konferensi itu bertujuan untuk menyebarkan kesadaran tentang ideologi Takfiri yang jauh dari makna Islam sebenarnya yang menyerukan cinta kasih, persaudaraan dan perdamaian.

Peserta juga mengatakan kelompok Takfiri merupakan ancaman bagi seluruh dunia.

Rakyat Suriah kini mengalami penderitaan paling menyakitkan akibat kejahatan kelompok Takfiri tersebut, karena jumlah ekstremis terus meningkat di Suriah tidak seperti di negara-negara lain.

Hampir seluruh kelompok Takfiri al-Qaeda yang didukung asing telah tersebar di seluruh Suriah dan melakukan pelanggaran HAM. Akibatnya rakyat banyak yang mengungsi, disiksa, diculik dan dibantai dengan sadis dengan kedok agama.


1 komentar:

  1. Semoga Allah selalu menunjukkan dan membuka yang haq dan melenyapkan yang bathil, amin

    BalasHapus

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Tentang Kami


Hak Cipta Hanyalah Milik Allah Semata. Kaum Muslimin Berhak Memanfaatkan Semua Postingan di Blog Ini untuk Tujuan Kemaslahatan Umat. SHARE YOUR KNOWLEDGE FOR FREE!!