Selasa, 07 Januari 2014



#IndonesiaTolakTakfiri - Kesaksian Rohani Pendeta Wahabi-Takfiri : Yazid bin Abdul Qadir Jawwas.

 Ketika kita di vonis sebagai pelaku Syirkul Akbar (Syirik Yang Paling Besar dan Tidak Ada Syirik Yang Lebih Besar lagi dari itu), maka :

- Itu artinya kita sudah di sama persiskan dengan kaum Musyrikin Quraisy yang memerangi Nabi Muhammad saw dahulu.

- Itu artinya kita dianggap Penyembah Berhala seperti Hubal,Latta dan Uzza (Paganisme).

- Itu artinya kita sedikitpun tidak dianggap lagi sebagai Muslim alias Murtadin (Orang Murtad)

- Itu artinya Puluhan hingga Ratusan Juta Ummat Islam di Indonesia ini sudah dikafirkan secara terang - terangan oleh segelintir kaum yang jumlahnya bisa dihitung dengan jari.

- Kalau kita sudah dihukumi Murtad,Musyrik dan Kafir oleh mereka, maka konsekwensinya adalah Harta,Kehormatan dan Darah kita Halal Bagi Mereka. Dan dari sini anda sudah bisa paham, apa yang akan terjadi selanjutnya.

PR kita sekarang adalah :

Masih layakkah Orang - Orang Beringas seperti ini di biarkan leluasa mencuci otak Generasi Muda Muslim di Tanah Air tercinta ini ?????

Jutaan Muslimin Indonesia Syirkul Akbar !!!

1 komentar:

  1. seringkali dan ini lagu lama mereka berdalih seperti itu, inilah mungkin yg dinamakan cuti nalar atau tak menggunakan pikiran sehat namun hanya main tuduh menuduh bahwa itu syirik, padahal apakah dia mampu menjelaskan dengan sangat terang tentang Ketuhanan?.
    paham2 yg mengurusi perbuatan orang2 tanpa mengurus diri sendiri dulu itu sangat berbahaya, ujung2nya adalah agresi keyakinan orang, minimal urus jenggot dulu baik2 biar agak rapi dan ngak ada najis yang lengket. Gityu

    BalasHapus

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Tentang Kami


Hak Cipta Hanyalah Milik Allah Semata. Kaum Muslimin Berhak Memanfaatkan Semua Postingan di Blog Ini untuk Tujuan Kemaslahatan Umat. SHARE YOUR KNOWLEDGE FOR FREE!!